Kamis, 22 Maret 2012

Gaya Hidup/Kepribadian dalam hubungan dengan MEREK

Sebuah merek – bahkan sebuah mesin seperti mobil – bisa diilhami oleh pelanggan dengan aneka kepribadian dan karakteristik gaya hidup yang hampir sama.

Kelas produk

Beberapa merek perlu membuat keputusan posisioning yang menentukan yang melibatkan asosiasi-asosiasi kelas produk.

Para kompetitor

Untuk sebagian besar strategi posisioning, kerangka acuannya – baik itu eksplisit maupun implisit – adalah satu kompetitor atau lebih. Di by contoh kasus,kompetitor bisa menjadi aspek dominan dalam strategi posisioning. Ada dua alasan yang mendasari perlu mempertimbangkan posisioning yang berkenan dengan seorang kompetitor. Pertama, kompetitor mungkin mempunyai suatu pencitraan yang jelas sangat mengkristal dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun, sehingga bisa digunakan sebagai jembatan untuk membantu mengkomunikasikan pencitraan dalam bentuk lain berdasarkan acuan itu. Kedua, kadang-kadang tidak penting seberapa bagus para pelanggan beranggapan/berpikir mengenai Anda; yang lebih penting mereka percaya bahwa Anda lebih baik ketimbang (atau barangkali sama bagusnya dengan) seorang kompetitor tertentu..
















 KRISIS EKONOMI, Latar Belakang, Akibat, dan Pertanyaan mengenai hal itu.

 Latar belakang

Pada mulanya ekonomi Indonesia gejala melemah mulai awal tahun 1950 tetapi ditutupi oleh pemerintah yang menyebabkan perekonomian Indonesia semakin parah.gejala tersebut mulai tampak pada tahun 1996 dan mencapai puncaknya pada tahun 1998.

Pada tahun 1996

1.  Ekonomi yang semakin melemah

  Ekspor yang menurun

Semakin meningkatnya biaya ekspor (nilai mata uang rupiah yang melemah) sehingga membuat para pengusaha dalam negeri cenderung memasarkan produksinya di dalam negri

   Cadangan devisa yang tidak cukup untuk membayar utang luar negri

Point ini sangat berkaitan dengan point  diatas. Karena jumlah ekspor yang menurun  sehingga cadangan devisa pun semakin menipis.sehingga kita tidak bisa melunasi hutang luar negeri yang sangat besar.selain itu,  nilai tukar mata uang rupiah terhadap mata uang asing. Karena utang luar negri dalam mata uang asing sehingga utang tersebut semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar